Pendiri

FAHRI WIJAYA

KH-2aKetua Asosiasi Herbalis Asia (AHA)

Professional Herbalist Indonesia

Trainer Pelatihan Pengobatan Herbal

Neurotherapist & Hypnoterapist trainer

Konsultan Terapi Musik & Brainwave

Fahri Wijaya – lahir di kudus, tanggal 05 Desember 1983. Ia dikenal sebagai Herbalis. Meskipun usianya tergolong muda, namun pengalamannya dalam bidang pengobatan herbal dan pendidikan tidak bisa diragukan. Semasa sekolah ia selalu aktif mendapingi Ayahnya untuk merawat Tanaman Obat di halaman rumahnya. Ketertarikannya dalam bidang pengobatan herbal sudah Ia tunjukkan sejak kecil. Ia memiliki kecerdasan yang lebih dalam bidang pengobatan herbal. Hal itu bisa dilihat dari aktifitasnya semasa SMA yang sudah mampu memahami dan menerapkan pengobatan herbal sebagai alternatif penyembuhan kepada orang lain.

Pengetahuannya tentang pengobatan herbal tidak diperoleh dari bangku kuliah. Ia lebih suka mengikuti seminar, kursus, membaca mandiri dan pelatihan baik di dalam maupun luar negeri. Ia juga aktif melakukan konsultasi dengan para ahli serta membaca buku kesehatan. Sampai sekarang Ia mengabdikan diri sebagai herbalis dengan mempelopori berdirinya AHA (Asosiasi Herbalis Asia) yang  sampai saat ini, organisasi tersebut terus berkembang dan menjadi salah satu organisasi terbesar di Indonesia.

“Obat-obatan herbal adalah warisan nenek moyang kita”. Itulah semangat beliau untuk terus konsisten dalam mengembangkan berbagai ramuan herbal sebagai solusi pengobatan di Indonesia. Karena Indonesia mempunyai jenis tumbuhan obat yang sangat beragam dibandingkan negara lain. Banyak tumbuhan obat yang belum dikembangkan dalam ranah pengobatan herbal.

Sudah ribuan pasien dengan berbagai penyakit berhasil disembuhkan dengan obat herbal dari Java herbal yang di pimpinnya. Sampai sekarang Fahri Wijaya terus mengambangkan penelitian dalam bidang pengobatan herbal di JavaHerbal.